August 13, 2018

Bekerja


Bandung, 13 Agustus 2018

Bekerja?
Apa itu bekerja? Untuk apa bekerja?
Apa keuntungan bekerja?
Berpisah?
Bertemu?
Sibuk?
Amanah?
Tanggung jawab?
Banyak kata yang dapat diungkapkan dengan kata bekerja.
Bekerja adalah sebuah proses dari kehidupan adalah sebuah proses yang pasti dan harus dilewati dalam kehidupan manusia. Dengan bekerja kita akan mendapatkan pengasilan untuk meneruskan kehidupan kita. Dengan bekerja kita akan berpisah dengan beberapa orang tetapi kita juga akan bertemu dengan orang-orang baru. Dengan bekerja maka waaktu mu akan disibukkan. Dengan bekerja ada amanah dan tanggung jawab yang akan diemban. Dengan bekerja?
Masih banyak yang dapat dikaitkaan dengan kata bekerja.
Bekerja juga adalah sebuah usaha kita untuk mendapatkan kebahagiaan namun dengan bekerja kita juga akan mendapatkan sesuatu yang tidak membahagiakan hati kita.
Entahlah banyak sekali yang sebenarnya dapat kita uraikan dari kata bekerja.
Namun bekerja adalah sebuah keharusan. Baik dia sehat, sakit , bahagia, sedih ataupun bagaimana kondisi setiap manusia semua harus bekerja.
Sama halnya organ yang ada di dalam tubuh kita semuanya bekerja. Mata bekerja untuk melihat, jantung bekerja terus tanpa henti untuk mengalirkan darah ditubuh kita, paru-paru bekerja untuk kita mendapatkan oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida dan masih banyak lainnya termasuk tangan ini bekerja selain untuk memegang sesuatu ataupun menulis banyak hal yang dapat dilakukan.
Jadi, mau bagaimanapun kita mesti bekerja. Karena bekerja adalah bagian dari hidup kita..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes